Pakai Celana Dalam Ini, Kentut Tidak Bau

Celana Dalam Penyaring Kentut agar tidak bau

Pernahkah ada yang pernah berpikir tentang solusi bagaimana caranya mengatasi kentut agar tidak bau?. Nah sekarang, solusi itu telah ditemukan setelah pada 2008 silam sebuah perusahaan asal Inggris, Shreddies Ltd memproduksi sebuah Celana Dalam penyaring kentut supaya tidak bau.

Celana penyaring bau kentut tersebut tersedia bermacam-macam. Ada yang berwarna hitam, putih ada yang seperti celana dalam atau seperti celana pendek biasa. Melalui proses pembuatan yang lumayan rumit, perusahaan tersebut memiliki ide untuk menambahkan karbon yang biasa digunakan pada pakaian perang, Zorflex. Karbon tersebut memang mampu menyerap aroma tidak sedap 200 kali di atas rata-rata. Dan Zat tersebut akan mulai bereaksi ketika celana tersebut dicuci.

Masalah buang angin alias kentut dengan aroma yang tidak sedap memang sudah jadi masalah banyak orang. Sehingga dengan adanya celana ini, pihak pabrik berharap menjadi solusi terbaik bagi siapapun.

"Perut kembung adalah masalah yang sering dialami banyak orang," ungkap juru bicara Shreddies. "Dengan celana ini, penderita dapat menikmati hidup mereka. Celana ini sangat membantu bagi mereka yang ingin buang angin tapi tidak bau

Sumber: http://myshreddies.com/

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter