USERSCLOUD.COM Mulai Terindikasi SCAM Ini Buktinya

Sudah beberapa tahun saya menjadi partner Userscloud dan juga sudah menerima pembayaran berkali-kali dari situs penyimpanan file gratis ini, meskipun sering banyak kendala ketika saya menarik (withdrawal) pendapatan saya.

Namun, yang sekarang saya alami adalah Userscloud.com tidak membayar hasil penghasilan saya yang sudah saya 'tabung' selama 6 bulan lebih. Tidak terlalu besar memang, hanya 95 dollar.

Kecurigaan saya berawal ketika saya withdrawal notitikasi di menu request payment masih berstatus pending selama berhari-hari. Lalu kemudian saya cancel penarikannya. Terus saya klik lagi withdrawal. Namun, statusnya masih pending juga setelah beberapa hari. Padahal durasi untuk penarikan penghasilan, userscloud memberikan waktu paling lama 24 jam. Akhirnya saya kirim email ke userslcoud support.

Dan jawabannya ternyata mengejutkan. Yang intingya partership saya dihentikan, dan penarikan uang sekitar 95 dollar yang sudah saya dapatkan ditolak, tanpa alasan yang jelas. Sungguh saya sangat kecewa sekali karena selama ini saya tidak pernah melanggar aturan.

Mungkin kalian saat ini yang masih menggunakan Userscloud masih aman dan menerima pembayaran (biasanya jika jumlahnya kecil di bawah 50 dollar). Namun, hal itu bisa saja menimpa kalian suatu saat.

Oleh karena itu, bagi kalian yang masih menggunakan Userscloud sebagai media tempat penyimpanan file dan juga untuk link download, mulai sekarang berhati-hati. Saran saya, jangan simpan semua file kalian di userscloud.com, karena jika kalian diputus partnershipnya seperti saya, akan kerepotan untuk mengganti link download yang sudah kita share. Apalagi jika jumlahnya ribuan link.

Di bawah ini adalah screenshot email ketika saya menanyakan, kenapa saya sudah withdrawal tapi tidak ada respon

Dan ini adalah bukti penolakan mereka untuk membayar penghasilan saya selama ini :


Berdasarkan email itu, usercloud hanya memberikan alasan your downloads and file are an risk fr our affiliate program. Padahal dari tahun 2014, file yang saya simpan ya tidak berubah alias itu-itu saja. Dan dari dulu juga aman saja. Mengapa sekarang mereka baru mengatakan beresiko. Itu adalah akal-akalan mereka saja untuk tidak membayar. Dan jelas mulai saat ini Userscloud.com mulai terindikasi SCAM. Berhati-hatilah....

Pengalaman seperti ini bukan baru pertama kali saya alami. Dulu waktu kliksaya menolak mengirim pembayaran saya alasannya juga sama, katanya saya melanggar aturan. Padahal ternyata mereka mau tutup akun.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter