Tubuh Model Cantik Telanjang Dilukis di Pameran Keramik

Untuk menarik perhatian pengunjung dalam pameran keramik 'The 8th China International Ceramics Fair', yang dilaksanakan beberapa tahun yang lalu di China, panitia pameran mengadakan event yang cukup unik. Acara ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan materi pameran yang seharusnya menampilkan guci antik peninggalan Dinasti Ming atau uji kekuatan sebuah pot bunga, tetapi sebuah acara body painting.

Model Cantik Telanjang Bugil di Lukis di Pameran Keramik,China.

"Eksebisi body painting" ini benar-benar istimewa, karena pengunjung pameran bisa melihat secara langsung beberapa model cantik telanjang yang tubuhnya sedang dilukis.


Pengunjung pameran saksikan model cantik bugil sedang dilukisDalam sumber berita yang kami dapatkan, tidak ada kejelasan event yang sama sekali tidak berhubungan dengan pameran tersebut.

Pertanyaannya, lebih tertuju ke pameran keramik tersebut atau ke wanita yang sedang dilukis ini?.

Memang itulah sisi kontroversi dalam makna seni yang menurut berbagai pihak tidak akan pernah tuntas untuk membahasnya berdasarkan opini masing-masing.

Terlepas suka atau tidak, pro atau kontra, toh aksi telanjang atau bugil di depan publik tetap saja ada apapun alasan dan event-nya. Selain berita ini ada juga berita lain yang serupa yaitu, protes dengan cara telanjang dada di Amerika, dan aturan untuk bugil bagi pengunjung pria di museum Leopold.


Sumber Berita dan Gambar: http://circle888.blogspot.com

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter