Dipenjara Gara-gara 7 Tahun Hubungan Intim Dengan Anjing

Usianya masih belia, 13 tahun saat Brittany Angelique (Swedia) mengawali hubungan intim dengan anjing miliknya. Dan 7 tahun kemudian, wanita ini akhirnya dipenjara. Mengapa dia dipenjara? bukankah hal itu menjadi hak bagi dirinya dalam melampiaskan hasrat dewasanya itu.

Di Swedia, ternyata ada aturan yang melarang seseorang berhubungan intim dengan hewan dengan alasan sebagai salah satu bentuk tindak kejahatan terhadap alam dan perilaku yang menyimpang, jika ada yang berani melanggar, maka hukumannya adalah 2 tahun penjara. Hal itulah yang membuat Britanny dilaporkan oleh kekasihnya sendiri akibat kebiasaan aneh tersebut. Pacarnya khawatir jika terjadi sesuatu yang justru membahayakan dirinya jika perilaku menyimpang itu terus berlanjut.

(ilustrasi) Brittany Angeliqua dipenjara gara-gara 7 tahun seks dengan anjing

Sang pacar yang tidak disebutkan namanya itu melaporkan Brittany mengatakan kepada pihak kepolisian setempat, bahwa dia melihat sendiri kekasihnya kerap melakukan hubungan intim dengan anjingnya. Namun tidak diketahui jenis anjing tersebut, dan hanya mengetahui kalau anjing itu berukuran sedang.

Akibat kebiasaan anehnya, kini wanita berusia 20 tahun itu dijebloskan dalam penjara untuk kurun waktu selama 2 tahun. Dalam seksologiatau ilmu kedokteran, perilaku menyimpang dengan binatang ini disebut dengan Zoophilia.

Sumber:http://unik-aneh.lintas.me/go/palingseru.com/wanita-cantik-ini-7-tahun-berhubungan-seks-dengan-anjing
Gambar adalah ilustrasi

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter