Lelaki Perkasa Bertubuh Kekar Ini Ternyata Wanita

 Foto Pria Buck Angel
Buck Angel

Ian Harvie

Chastity Bono

Mungkin aneh dan siapa yang menyangka (kecuali yang sudah pernah lihat berita dan fotonya) kalau ternyata lelaki perkasa bertubuh kekar ini dulunya (ada yang sampai sekarang) adalah seorang wanita. Mereka dengan sengaja melakukan transgender untuk menuruti kata hatinya agar penampilan dan juga sebagian alat vitalnya berubah menjadi pria. Meskipun masih ada yang tetap mempertahankan organ kelaminnya sebagai wanita, seperti yang dilakukan oleh Buck Angel.  Untuk lebih jelasnya, siapa saja lelaki perkasa [yang dulunya] ternyata wanita, silakan simak profile singkatnya di bawah ini:

1. Buck Angel
Sejak dilahirkan, Buck memang sudah nampak tomboy dan ia sudah merasa bukan seorang wanita. Perasaan Buck semakin yakin ketika usianya hampir masuk pada masa remaja, umur 16 tahun. Tak diketahui kapan proses transgender itu, namun yang jelas ia pernah menjuarai film dewasa, Adult Video News Award. Ia sendiri tak merubah alat vitalnya, miss V menjadi mr. P, hanya pada bagian buah dada saja yang hilang.  Jika anda penasaran ingin melihat seperti apa miss v B. Angel silakan cari di google dengan kata kunci nama tersebut.

2. Ian Harvie
Ia merupakan pria Amerika yang berprofesi sebagai stand-up komedian yang menggunakan transgender sebagai aksinya dan pernah main bareng selebriti kondang Margareth Co dan komunitas pop LBT lain yang banyak dinaungi seleb-seleb terkenal.
3. Chaz Bono
Ketika lahir, nama asli wanitanya adalah Chastity Bono yang merupakan putri dari penampil terkenal Amerika juga, Sonny dan Cher Bono. Bono terkenal setelah menyatakan diri keluar dari komunitas lesbian pada usia 25 dan mengganti alat kelaminnya menjadi pria saat umur 27 tahun. Ia juga menjadi penampil terkenal di program Dancing With The Stars.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter