Iklan Masjid Agung Dijual Rp.50 Juta Di Tasikmalaya

Iklan Masjid Dijual Seharga 50 Juta di Toko Bagus.com Tasikmalaya

Warga Tasikmalaya dihebohkan dengan sebuah iklan penjualan masjid Agung, Tasikmalaya, Jabar di sebuah situs jual beli online, Toko Bagus dot com.

Dalam iklan di situs itu disebutkan, Masjid Agung Tasikmalaya dijual dengan harga Rp50 juta yang diunggah oleh seseorang bernama Widya di situs tokobagus.com pada 17 Februari 2013 dengan nomor 17183122.
Hingga kini belum diketahui pasti maksud pelaku memasukkan iklan tersebut.
.

Warga dan pejabat yang mendengar kabar tersebut langsung mengecam pelaku pengiklanan tersebut. Euis, salah seorang warga Tasikmalaya, mengatakan, iklan tersebut adalah pelecehan terhadap Islam. Masjid merupakan rumah ibadah yang suci bagi umat Islam dan tidak bisa diperdagangkan.  Oleh karenanya, Euis meminta polisi segera mencari dan menangkap pelaku.

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, Selasa (27/2/2013), mengaku kaget dengan iklan tersebut. Dia mendesak polisi untuk segera mengusut tuntas kasus ini. Tapi Bapak Walikota juga meminta masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat (Islam) menahan diri.

Sementara itu, Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Iwan Imam Susilo, menegaskan, pihaknya akan segera mengusut kasus ini. Dia meminta masyarakat terutama yang beragama Islam untuk tidak mudah terpancing provokasi dan bisa mengendalikan diri. Ditambahkannya, polisi sudah membentuk tim khusus untuk segera mengusut kasus ini.

Sumber: http://bandung.okezone.com/read/2013/02/27/527/768248/ada-iklan-masjid-agung-tasikmalaya-dijual-di-situs-belanja-online

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter